Selamat membaca di postingan
GUGAT CERAI ISTRI
Semoga Bermanfaat

Followers

Label

GUGAT CERAI ISTRI

kata lucu, kata lucu cinta, kata lucu abis, kata lucu cinta galau, kata lucu cinta fb, kata lucu dan gokil, kata lucu facebook, kata lucu galau, kata lucu gombal, kata lucu humor, kata lucu hari ini, kata lucu hot

GUGAT CERAI ISTRI



Suatu hari di sebuah pengadilan agama.
.
Hakim bertanya kepada Udin
yang menggugat cerai istrinya.
.
Hakim : "Jadi saudara benar-benar serius ingin
menceraikan istri anda?
"Udin(dengan suara tegas) : "SERIUS PAK!!!!"
Hakim : "Apakah anda nanti tidak akan menyesal?"Udin
(dgn suara mantap) : "Saya tidak bakal menyesal pak Hakim...
.
Suami mana yang tahan dgn
istri yang tiap malam kerjanya
keluyuran di Bar, Cafe dan
Diskotik...!!!!!!! Pokoknya saya
tidak tahan lagi!!! Harus cerai!!!
.
"Hakim : "Apakah istri saudara suka minum minuman
keras?
"Udin : "Tidak pernah
pak."Hakim : "Apakah istri anda senang dugem dan
ngedance??
"Udin: "Tidak pernah pak Hakim..."
.
Hakim (heran) : "Kalau istri anda tidak suka minum minuman keras, tidak suka dugem jadi kenapa istri anda tiap malam selalu ke Bar, Cafe atau Diskotik?"
.
Udin (dgn wajah tak merasa
berdosa) : "Istri saya ke Bar,
Diskotik dan Cafe.... dia nyariin
saya, Pak Hakim... Saya kan risih kalau dicari-cari melulu...
ngeganggu banget...
.
"PLETAAAAAAAAAKKKK!!!!(Bunyi Palu Pak Hakim mampir ke kepala Udin)

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Berkomentar lah yang BAIK dan BENAR demi kemajuan blog ini

judul

Data penipu

Cek data penjual

Paling Populer

Template Oleh trikmudahseo