Selamat membaca di postingan
Faktor Yang Mendorong Pejabat Onyod Korupsi
Semoga Bermanfaat

Followers

Label

Faktor Yang Mendorong Pejabat Onyod Korupsi

kata lucu, kata lucu cinta, kata lucu abis, kata lucu cinta galau, kata lucu cinta fb, kata lucu dan gokil, kata lucu facebook, kata lucu galau, kata lucu gombal, kata lucu humor, kata lucu hari ini, kata lucu hot

Faktor Yang Mendorong Pejabat Onyod Korupsi



Dunia pemberitaan di Indonesia terkaget-kaget, karena Onyod bin Murkisid seorang pejabat yang terkenal "clear and clean" akhirnya tersandung korupsi juga. Bisa dipastikan, hampir seluruh masyarakat nyaris tiada yang percaya akan kenyataan ini,,,
Namun rasa ketidakpahaman, ketidakpercayaan terhadap kenyataan ini terbantahkan ketika Onyod bin Murkisid diwawancarai oleh salah satu awak media Nasional,,,
Wartawan Dulandeh: "Pak Onyod,,,! Kami mewakili seluruh masyarakat Indonesia ingin mengkonfirmasi sekaligus ingin bertanya, kenapa Bapak yang mempunyai track record hebat selaku pejabat anti korupsi dan bahkan pernah memperolah "award" pejabat terbersih 2012, tapi ternyata tahun ini malah kesandung korupsi,,,?"
Onyod bin Murkisid: "Oh begini, begini, Mas Dulandeh,,,! Itu semua bermula dari istri saya, Odah,,,!"
Wartawan Dulandeh: "Oh semuanya karena peran Istri Bapak toh,,,? Singkat kata, mungkin istri Bapak yang mendorong Bapak melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut,,,?"
Onyod bin Murkisid: "Nggak begitu juga, Mas,,,! Saya korupsi karena saya jenuh, bosan, dan jemu dengan istri saya Odah,,,!"
Wartawan Dulandeh: "Oh ternyata penyebabnya dari diri Bapak sendiri,,,! Bisa secara spesifik disebutkan alasannya, Pak,,,?"
Onyod bin Murkisid: "Begini, Mas,,,! Kalo kita lihat pemberitaan akhir-akhir ini, setelah korupsi Fathanah mampu mendapatkan cewek-cewek cantik, Luhtfi Hasan Ishak dapet seorang cewek keturunan Arab cantik, dan Akil Muchtar begitu juga yang mampu menggaet penyanyi dangdut kece,,,! Nah faktor perempuan lah yang akhirnya mendorong saya korupsi, Mas,,,!"
Wartawan Dulandeh: "Oh begitu toh, Pak,,,?"
Onyod bin Murkisid: "Iya betul,,,! Masa sama Odah terus sih sampe tahun-tahunan,,,! Boseeen tauuu,,,!"

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Berkomentar lah yang BAIK dan BENAR demi kemajuan blog ini

judul

Data penipu

Cek data penjual

Paling Populer

Template Oleh trikmudahseo