Selamat membaca di postingan
WC umum
Semoga Bermanfaat

Followers

Label

WC umum

kata lucu, kata lucu cinta, kata lucu abis, kata lucu cinta galau, kata lucu cinta fb, kata lucu dan gokil, kata lucu facebook, kata lucu galau, kata lucu gombal, kata lucu humor, kata lucu hari ini, kata lucu hot

WC umum

Suatu hari, pas gue sedang asyik2 nongkrong di WC umum, BAB sambil menghayal positif, tiba2 orang dari ruang WC sebelah berkata: 

"Halo brow, pa kabar?"

Gue sempat kaget sesaat, ya ga nyangka aja gue, tenar ampe ke pengunjung WC2 Umum gini.
Berhubung gue orangnya ramah & ga sombong, maka gue jwb: 

"Kabar gue baik kok...

Eh dia nanya lagi: 

"Gi ngapain lo?"

Gue: "Hahaha... lo pikir sendiri orang kalo di WC itu ngapain? Main catur? Hahaha... Ya samalah sama yg lo lakuin...

Dia diam bentar, tp kemudian nanya lagi:

"Gue boleh ga ke tempat lo?"

Waah gila...!! Kalo ini sih udah kelewatan! Jangan2 dia mau menyakiti gue, maka dgn sedikit berteriak gue jawab:

"Woy Jangaaaan...!! Mau ngapain lo ke sini?!"

Kemudian gue dengar orang itu ngomong:

"Eh udah dulu ya, nanti gue telpon lagi. Soalnya di sebelah ada orang sarap yg dari tadi ngejawab pertanyaan gue, bye...

wkwkwkwkwk ..

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Berkomentar lah yang BAIK dan BENAR demi kemajuan blog ini

judul

Data penipu

Cek data penjual

Paling Populer

Template Oleh trikmudahseo